Thursday, November 8, 2007

Impression Naik + Click Juga Naik

Bermain di PPC memang asik. Setelah 1 minggu berlalu dari tgl 1 November, ada berbagai masalah yang saya hadapi. Impresion sedikit, klik tidak ada, apalagi subscriber.

Langkah - langkah yang saya lakukan adalah :
1. Mencari keyword yang baru
2. Mengubah tampilan iklan agar menjadi lebih menarik
3. Mengubah landing page agar menjadi lebih menarik , juga

Dan semua itu berjalan. Terima kasih, atas nasehat-nasehat dari Ewen, Robert, Zack dan Ronald.

Impresion saya kemarin mencapai 710, 13 klik , dan 3 subcriber. Banyak hal yang saya dapat, dan ingin share ke blog ini.
1. Salah satu ads group saya tidak jalan, disebabkan meningkatnya tarif per klik 100%. Usut di usut, ternyata karena kata-kata iklan saya ada yang tidak sesuai dengan landing pagenya. Setelah saya ubah, akhirnya ads groupnya berjalan lagi, tanpa harus menambah biaya per kliknya.
2. Ada istilah peel and stick dimana impresion sangat tinggi namun tidak ada yang klik. Kita harus membuat ads group baru dan membuat iklan sesuai dengan keywordsnya.

Sukses untuk Internet Marketing Indonesia

No comments: